share--ditulis biar ngga lupa ..
server openmeetings akan mengirimkan email secara otomatis ke email user saat daftar (register) tadi, Agar openmeeting bisa mengirim email harus disetup terlebih dahulu , baca selengkapnya
bisa dengan setup smtp server di Administration | Configuration |
isi konfigurasi seperti dibawah ini :
Jika anda ingin mengaktfikan smtp server Openmeetings , dimana saat user ingin register openmeetings bisa dengan mendafarkannya melalui akun administrator.
Namun jika user ingin membuat akun sendiri ,bisa dengan klik daftar kemudian user mengisi (input) nama, user ,password serta email address .
server openmeetings akan mengirimkan email secara otomatis ke email user saat daftar (register) tadi, Agar openmeeting bisa mengirim email harus disetup terlebih dahulu , baca selengkapnya
bisa dengan setup smtp server di Administration | Configuration |
isi konfigurasi seperti dibawah ini :
smtp_server : email server anda ( misal mail.domain.co.id) |
smtp_port : 587 atau 465 atau 25 |
system_email_addr : noreply1@domain.co.id |
email_username : noreply2@domain.co.id |
email_userpass : password anda |
mail.smtp.starttls.enable : 1 system email dan email username harus berbeda .. lalu buatlah akun seperti diatas di mail server anda , misalkan saja saya pakai zimbra mailserver : restart red5 /etc/init.d/red5 restart Email masuk dari system Openmeetings : klik registration link seperti gambar dibawah : Taufan M |
Comments
Post a Comment